Senin, 13 November 2017

Wisata Alam di Malang

   Wisata Alam yang bikin Melayang-layang di Malang

1. Bersepeda di udara di Coban Rais

Salah satu hal terkeren yang bisa dilakukan di Malang adalah mengayuh sepeda di udara sembari mengagumi keindahan panorama bukit yang menawan sekitar air terjun Coban Rais.




Terletak sekitar 16 km dari Malang, Coban Rais merupakan air terjun setinggi 20 meter yang mengalir melalui perbukitan hijau yang dipenuhi semak belukar. Tak hanya pemandangannya yang menyenangkan mata ini, tetapi juga gerbang masuk menuju air terjun yang tidak boleh dilewatkan terutama bagi para penggemar foto.




Kayuhlah sepeda di udara atau berpose di gardu pandang kayu berbentuk hati yang menghadap ke arah nelantara dan berfotolah sebanyak mungkin! Di sini juga terdapat sebuah kebun bunga yang letaknya hanya beberapa kilometer.






Kunjungilah tempat ini saat hari sedang cerah, karena jalan menuju air terjun bisa menjadi gelap dan berlumpur jika hari sedang hujan. Medannya memang sedikit menantang, tetapi pemandangan indah di sekitarnya akan membuat Anda tak letih melangkah. Tidak ada penjaja makanan di sini, jadi jangan lupa untuk membawa bekal makanan Anda masing-masing ya.

2. Jelajahi Hutan Pinus di atas bukit yang Instagrammable-Goa Pinus

Pernah membayangkan pemandangan hutan pinus di sebuah bukit yang berujung ke sebuah gua? Datanglah ke Goa Pinus!




Goa Pinus sudah menjadi perbincangan hangat di media sosial karena hutan pinusnya yang istimewa dan pemandangan indah Kota Batu. Udaranya nan sejuk mampu menyegarkan pikiran dan tubuh kita. Perjalanan ke Goa Pinus sendiri termasuk cukup menyenangkan.



Walaupun tempat ini sebelumnya dikenal sebagai daerah penambangan pasir, tetapi saat ini sudah menjelma menjadi tempat idaman para wisatawan yang gemar fotografi dan tentunya para Instagrammer. Gerbang masuknya sendiri sangat fotojenik –  dengan cabang-cabang pohon yang seolah membentuk bingkai.



Sambil menyusuri tempat ini, Anda bisa seAnda meneruskan perjalanan menuju gua dengan ketinggian satu meter. Hal terbaik di sini adalah gardu pandang yang memungkinkan Anda menyaksikan pemandangan hijau nan menakjubkan. Pemandangan indah perbukitan dengan persawahan nan elok menjadikannya sebagai tempat istirahat yang sempurna.



Selagi memanjakan indera penglihatan dengan keindahan dan jatuh cinta terhadap tempat ajaib ini, mungkin Anda rasanya tidak ingin segera kembali ke kehidupan nyata, setidaknya untuk sementara. Jadi, kenapa tidak menginap saja di fasilitas kemping/berkemah yang tersedia.



Biarkan alam memanjakan Anda dengan caranya yang indah!o

1 komentar:

  1. Tempat yang anda fublikasikan semuanya menarik dan bagus,saya menjadi tertarik kesana

    BalasHapus

Cara Membuat Paspor dan Visa

Cara Membuat Paspor dan Visa untuk Kamu yang Akan ‘Travelling’ ke Luar Negeri Traveling  ke luar negeri tidak cukup hanya bermodal biaya...